Thursday 24 August 2017

Bukit Tranggulasih Purwokerto, Bukit dengan banyak spot untuk selfie

Beberapa tahun belakangan ini lagi trennya wisata di perbukitan. nah, selain bisa menikmati alam, disini pengelola juga menyediakan spot foto yang instagramable. Di purwokerto ada beberapa bukit yang lagi rame-ramenya di kunjungi. Salah satunya Bukit Tranggulasih. Minggu kemarin (20/08/2017) Kebetulan aku punya kesempatan kesana, setelah sekian lama pengin kesana dan akhirnya kesampaian juga 😀

Tranggulasih

Bukit Tranggulasih terletak di desa Windujaya, Kedungbanteng. Untuk sampai ke sini dari purwokerto membutuhkan waktu sekitar 30 - 45 menit. Petunjuknya kalo dari karanglewas lurus terus ke arah keniten kedungbanteng dari situ lurus terus ikutin jalan nanti ada plang bukit tranggulasih baru belok kiri untuk sampai ke parkiran motor.


Dan... inilah sedikit foto di bukit tranggulasih.
Jalan menuju bukit

Gerbang Selamat Datang 

Di bukit tranggulasih ini tersedia dari beberapa bukit, ada bukit datar, bukit cinta, dan bukit tranggulasih itu sendiri.. dari bukit 1 ke bukit yang lain itu sebelahan. terus spot selfi disini juga banyak banget. berikut spot selfi yang bisa aku capture:


Letaknya di bukit cinta

Tempat selfi yang lagi paling rame





nah,, ini sebagian foto dan ceritaku pas jalan2 ke bukit tranggulasih. buat yang belum pernah coba silahkan bisa dateng kesana ajak temen-temen, saudara, keluarga rame-rame. liburan diatas bukit dengan suasana yang sejuk dan bisa menikmati pemandangan kota purwokerto dan sekitarnya. 

Bukit tranggulasih buka 24 jam, disini kalian bisa lihat sunrise bahkan bisa camp disana. untuk tenda, disana juga ada beberapa warung yang menyewakan tendanya. 







No comments:

Post a Comment