Friday 26 December 2014

Harga Perawatan Natasha Purwokerto

setelah sekian lama blog ini dianggurin, selintas kepengin ngisi lagi mumpung lagi banyak waktu luang sambil nunggu panggilan kerja. tapi bingung mau nulis apa, jadi ya seadanya aja deh ya.. kebetulan hari ini aku abis perawatan di natasha, jadi siapa tau ada yang butuh info tentang harga perawatan di natasha ni aku kasih tau sedikit info harga krim dan perawatan di natasha cabang purwokerto.

untuk harga krim yang aku pake :
krim pagi (AP1-M) 50.000
krim malem 55.000
tirai 35.000
toner 35.000
krim iritasi 55.000

kalo untuk harga perawatan yang pernah aku lakuin si
facial biasa 80.000
facial jerawat 180.000
chemical peeling 200.000

harga diatas belum termasuk diskon member. di natasha sendiri ada 2 member
1. member Executive Card Student
kalo member ini khusus untuk kalian yang masih pelajar, syarat untuk mendapatkan member natasha ini cukup dengan bertransaksi Rp 200.000.

2. member Executive Card (EC)
kalo member ini bisa didapatkan kalo minimal transaksi Rp 400.000 atau sudah melakukan perawatan 5x. keuntungan member ini setiap transaksi mendapatkan diskon 20% perawatan , 10% perawatan tindak dokter dan 10% krim. member ini berlaku selama 3 tahun.

oke , segitu informasi yang bisa aku kasih nanti kalo ada informasi tambahan insyaallah bakal aku update.. terimakasih dan semoga bermanfaat..

2 comments: