Monday, 24 October 2016

Jalan-Jalan ke Kalipagu Curug Jenggala

Ceritanya kemarin minggu (23/10/2016) abis jalan2 ke curug di daerah kalipagu, ketenger Baturaden. Namanya curug jenggala. Kata pengelola si curug ini baru di buka 3 hari yang lalu dan sebenernya curug ini belum jadi 100% tapi karena udah ada yang posting di medsos dan yaaah.. kalo di medsos itu cepet banget tersebarnya jadi lah minggu kemarin rame banget pada ke curug ini karena penasaran sama selfie deck lope2 nya..
Nah, sekarang gimana si medannya buat sampai kesini?
hemm.. pas sampe di parkiran, kata tukang parkirnya si jarak tempuh setengah jam. okelah kita akhirnya menuju kesana.. dan udah setengah jam ternyata kita masih belum sampai, pas tanya sama orang2 yang balik dari sana katanya ini baru setengah perjalannya,, sampai sini kita mulai menyerah karena kaki udah pegel2 tapi udah nanggung juga si udah sejauh ini kalo gak dilanjutin. untungnya disepanjang perjalanan kita bisa merasakan kesejukan alam dan bisa banget jalan sambil selfie. salah satunya di jembatan merah ini. hehehe
tapi hati2 setelah jembatan ini jalannya udah tanah dan becek (karena abis ujan pas itu). setelah melewati jalanan yang becek dan akhirnya sampe juga di curug jenggala dan akhirnya dapet foto di selfie deck nya. yaah karena disitu rame dan harus antri jadi selfi nya kurang puas.
yaah begitulah cerita perjuangan minggu ku ke selfi desk bentuk lambang cinta ini dengan penuh ngos2an. buat yang belum kesana dan pengen kesana hati2 ya.. mending kesananya pake sendal jepit aja...

Friday, 26 December 2014

Harga Perawatan Natasha Purwokerto

setelah sekian lama blog ini dianggurin, selintas kepengin ngisi lagi mumpung lagi banyak waktu luang sambil nunggu panggilan kerja. tapi bingung mau nulis apa, jadi ya seadanya aja deh ya.. kebetulan hari ini aku abis perawatan di natasha, jadi siapa tau ada yang butuh info tentang harga perawatan di natasha ni aku kasih tau sedikit info harga krim dan perawatan di natasha cabang purwokerto.

untuk harga krim yang aku pake :
krim pagi (AP1-M) 50.000
krim malem 55.000
tirai 35.000
toner 35.000
krim iritasi 55.000

kalo untuk harga perawatan yang pernah aku lakuin si
facial biasa 80.000
facial jerawat 180.000
chemical peeling 200.000

harga diatas belum termasuk diskon member. di natasha sendiri ada 2 member
1. member Executive Card Student
kalo member ini khusus untuk kalian yang masih pelajar, syarat untuk mendapatkan member natasha ini cukup dengan bertransaksi Rp 200.000.

2. member Executive Card (EC)
kalo member ini bisa didapatkan kalo minimal transaksi Rp 400.000 atau sudah melakukan perawatan 5x. keuntungan member ini setiap transaksi mendapatkan diskon 20% perawatan , 10% perawatan tindak dokter dan 10% krim. member ini berlaku selama 3 tahun.

oke , segitu informasi yang bisa aku kasih nanti kalo ada informasi tambahan insyaallah bakal aku update.. terimakasih dan semoga bermanfaat..

Wednesday, 13 July 2011

my little family


Dua superhero ku saat ini,